Pages

Lebih dari zaman apapun dalam sejarah, kini manusia dihadapkan pada persimpangan yang belum pernah ditemuinya. Jalan yang satu menuju keputusasaan, jalan yang lain menuju kebinasaan. Marilah kita berdoa agar memiliki kebijaksanaan untuk memilih jalan yang benar.

Woody Allen

Beri aku tuas yang lebih panjang dan aku akan menggerakkan dunia.

Archimedes

Awalnya pertanyaan, kemudian jawaban, manusia bertanya, manusia menjawab. Pertanyaan muncul, pertanyaan menjawab. Mustahil tak ada tanya bila jawab selalu tersedia.

Woody Allen
Saya selalu tahu jawaban apa yang selalu tepat bagi setiap pertanyyan. Dan jawaban itu adalah tidak tahu. Tapi mungkin anda tahu?.

Mark Twain
Yang tertawa yang berumur panjang.

Mary pattibone poole

Keseriusan adalah satu-satunya tempat persembunyian yang dangkal.

Oscar wilde

Sepertinya dia punya satu ide, ide yang salah lagi!.

Samuel Johnson

Manusia bisa bertahan hidup tanpa udara selama beberapa menit, tanpa air selama dua minggu, tanpa makanan selama dua bulan dan tanpa pemikiran baru selama bertahun-tahun.

Kent Ruth

Belum ada seorang pun yang memahami bagaikmana otak anda bekerja, sebuah benda fisik, bisa menghasilkan ide, sesuatu yang bukan benda fisik.

Otak adalah benda yang mengagumkan. Otak mulai bekerja begitu anda bangun di pagi hari dan tidak berhenti sampai anda tiba di kantor.

Robert Frost

Persoalan yang timbul dalam pacuan tikus adalah, sekalipun anda menang, anda tetaplah tikus.

Lily Tomlin

Orang-orang yang membosankan disekitar saya lebih banyak daripada ketika saya masih kecil.
George Bernard Show
Pengetahuan adalah kekuasaan, jika anda mengetahuinya dari orang yang benar.

Ethel Watts Munford

Kritik yang jujur sulit diterima, terutama dari seorang anggota keluarga, seorang teman, seorang kenalan, atau orang asing.
Franklin P. Jones

Saya tidak taku mati, saya hanya tidak ingin berada disana pada saat kematian itu datang.

Woody Allen
Tidak ada sebutan aligator “mulut panjang” sampai anda melewatinya.

Peribahasa Jamaika

Lebih banyak orang yang lebih suka mati daripada berfikir. Itulah kenyataannya.

Betrand Russel

Enam puluh menit untuk berpikir apa saja, menyatu untuk mengarah pada kebingungan dan ketidakbahagiaan.
James Thurber
Sebuah kesimpulan adalah sebuah tempat dimana anda telah berfikir.

Martin H. Pisher

Asma tak lagi mengganggu saya kecuali kalau saya sedang berada di dekat cerutu atau anjing. Yang sangat mengganggu saya adalah seekor anjing yang sedang menghisap cerutu.
SteveAllen

Dia bisa mengalahkanmu dengan caranya. Dan dia bisa mengalahkanmu dengan caramu.

Bum Philips

Saya benci segala macam definisi.

Benjamin Disraeli
Lebih mengetahui beberapa pertanyaan daripada mengetahui semua pertanyaan.

James Thurber

Komputer tidak berguna, mereka hanya dapat memberika anda berbagai jawaban.

Picasso

Kita ternyata tak tahu sepersejuta dari satu persen dari apa saja.
Thomas Edison

Aristoteles terkenal karena mengetahui banyak hal. Dia berpendapat bahwa Otak semata-mata ada hanya untuk mendinginkan darah dan tidak terlibat dalam proses berfikir. Hal ini hanya benar untuk orang-orang tertentu.
Will Cuppy
Jika ada cara lain untuk menguliti seekor kucing. Saya tidak ingin mengetahuinya.
Steve Kravits

Bila tidak ada angin, mendayunglah!.
Peribahasa Latin

Dosa terbesar adalah duduk bengong.

Menulis itu gampang, yang perlu anda lakukan hanyalah menatap sehelai kertas kosong sampai tetesan-tetesan terbentuk di jidat anda.

Gene Fowler
Terkadang akan sangat bijaksana kalau kita melupakan siapa kita.

Publilinus Syrus

Meski di jalur yang benar anda akan terlindas jika duduk terus disana.
Will Rogers




0 comments: